AMBON, Siwalimanews – Mohctar Hatala Nelayan Asal Lisabata, Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat dikabarkan hilang saat melaut.

Informasi yang dihimpun Siwalimanews, korban diketahui melaut sejak, Jumat (22/10) namun hingga kini belum juga kembali.

Upaya pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan yang melibatkan warga, TNI dan Polri serta Basarnas belum juga memperoleh lokasi hilangnya korban.

Hanya saja dari pencarian, tim gabungan menemukan beberapa peralatan nelayan berupa box penampung ikan dan lain sebagainya.

Kepala Kantor SAR Ambon Mustari yang dikonfirmasi Siwalimanews menjelaskan, pencarian hari pertama dan kedua sudah dilakukan dengan hasil nihil, untuk hari ketiga hingga saat ini pencarian masih dilakukan.

Baca Juga: OJK: Ada Kelemahan Proses Pemberian Kredit di Bank Maluku

“Untuk nelayan hilang di Desa Lisabata sudah dintindaklajuti dari hari pertama sampai hari ini. Untuk pencarian hari pertama dan hari kedua sudah dilakukan tim SAR gabungan dengan hasil nihil. Untuk hari ini, tim SAR gabugan sementara melakukan pencarian dan informasi lanjutan, akan kami teruskan ke teman-teman media,” janjinya. (S-45)