Tiga Calkada Ambil Formulir Pendaftaran di Hanura

NAMROLE, Siwalimanews –Tiga calon kepala daerah (Calkada), hari ini, Selasa (3/12) mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Tim Penjaringan Calkada Partai Hanura Bursel.

Ketiga Calkada itu terdiri dari pasangan calon bupati dan wakil bupati, Faisal A Sowakil dan Saul Tasane serta calon wakil bupati Alfons Lesnussa.

“Hari ini ada tiga calkada yang ambil formulir pendaftaran, yakni pasangan Faisal A Sowakil Saul Tasane dan Alfons Lesnussa,” ujar Ketua Tim Penjaringan Calkada Hanura Bursel, Moh Nur Nurlatu kepada wartawan di Namrole, Selasa (3/12).

Dijelaskan, Alfons Lesnussa yang adalah calon wakil bupati yang akan berpasangan dengan calon bupati Syahroel AE Pawa mengutus timnya untuk datang mengambil formulir pendaftaran pukul 11.30 WIT.

Sementara, pasangan Faisal-Tasane mengutus timnya datang mengambil formulir pendaftaran pukul 14.00 WIT. Selain itu, ada tiga calkada yang telah mengkonfirmasi pihaknya bakal mengembalikan berkas pendaftaran pada Rabu (4/12).

“Besok (hari ini-red) rencana akan dilakukan pengembalian berkas oleh pasangan Faisal-Tasane dan cawabup Sedek Bahta. Ini yang sudah konfirmasi,” tuturnya.

Untuk diketahui, para Calkada masih diberikan waktu untuk mengambil formulir pendaftaran maupun mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Hanura Bursel mulai hari ini Selasa (3/12) hingga Jumat (6/12) mendatang.(S-35)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *