DOBO, Siwalimanews – Sony Samuel Tanikwele resmi menjabat sebagai pelaksana tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dobo, menggantikan Kalapas III Dobo yang lama, Janes Tiwery.

Sebagaimana rilis yang diterima Siwalima, pelaksanaan Sertijab berlangsung (31/5) di ruang kerja Kalapas kelas III Dobo.

Acara serah terima jabatan dihadiri Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Barang dan Keamanan Kantor Wilayah Maluku Lisa Ch Kiessya, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku.

“Saya atas nama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku mengucapkan terimakasih kepada pak Janes atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas sudah lebih dari 30 Tahun di Kementerian Hukum dan HAM, terkhususnya Kanwil Maluku,” ungkap Kiessya.

Dikatakan, Kalapas Kelas III Dobo Janes Tiwery diganti karena telah memasuki masa purna bakti.

Baca Juga: Dikecam OKP Rame-rame

“Selamat kembali ke masyarakata serta menjadi teladan dan panutan selama masa purna bhakti,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama pula, Janes Tiwery mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai Lapas Kelas III Dobo yang mana telah banyak membantu selama masih menjabat.

“Kepada seluruh pegawai disini, saya ucapnya banyak terimakasih karena selama saya menjabat sebagai kepala lapas Kelas III Dobo sudah banyak membantu. Mohon maaf apabila selama betugas ada kata dan tindakan yang menyakiti rekan-rekan sekalian,” pungkasnya.

Janes juga berpesan bagi seluruh pegawai yang hadir untuk selalu mendukung Plt Kepala Lapas dalam menjalankan tugasnya untuk kemajuan Lapas Kelas III Dobo Kedepannya.

“Tetap jaga komunikasi dan Kerjasama yang baik, lakukan yang terbaik dalam tugas dan tanggung jawab serta tunjukan loyalitas dan kejujuran,” tutupnya.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut berlangsung baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. (S-25)