DOBO, Siwalimanews – Wakil bupati Kabupaten Kepulauan Aru, Muin Sogalrey memimpin langsung proses penyemprotan disinfektan di seluruh Kota Dobo. Penyemprotan dilaksanakan, Minggu (29/3) sekitar pukul 16.30 Wit dalam kota Dobo pada dua wilayah yakni Kelurahan Galay Dubu dan Kelurahan Siwalima.

Berdasarkan pantauan Siwalima, Wakil bupati secara langsung memimpin proses penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Tim Gugus Pencegahan Penanggulangan Virus Corona di Aru dari Damkar dan BPBD Aru.

Bahkan dirinya, tidak sungkan-sungkan ikut memegang selang air untuk penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus mematikan itu. Pelaksanaan penyemprotan disinfektan dimulai dari Pelabuhan Yos Sudarso menuju jalan Umar Anakoda (areal pertokoan dan perbankan) menuju Jalan Mutiara (kawasan pendidikan, Telkom, Polsek kota dan PLN cabang Dobo) dan lanjut ke Jalan Ali Moertopo (depan SDN 4 Dobo menuju kawasan besi tua, Kampung Tarangan kembali ke jalan Kapitan Malongi (kawasan Pasar Jargaria) dan kembali ke titik Jalan Mutiara Dobo. (S-39)