AMBON, Siwalimanews – Sekretaris Kota Ambon Ambon Agus Ririmasse dipercayakan menjadi Komandan Upacara Pengukuhan Praja Pratama Angkatan XXXIII Insitut Pemerintahan Dalam Negeri, yang berlangsung di Lapangan Parade Abdi Praja IPDN Kampus Jatinangor, Jawa Barat, Senin (15/8).

Kesempatan itu tertuang dalam Surat Rektor IPDN Nomor 420/1443/IPDN tahun 2022 tentang Permohonan Penugasan Sekot Ambon yang akan bertindak selaku komandan dalam upacara pengukuhan sesuai kalender akademik IPDN 2022/2023.

Sekkot dalam keterangannya,  Minggu (14/8) mengatakan, ini merupakan suatu penghormatan tersendiri bagi Pemkot Ambon secara umum dan sebagai seorang Purna Praja.

“Ketika diundang untuk menjadi komandan dalam upacara pengukuhan praja pratama dari kampus bergengsi yang tertelak di lembah gunung manglayang ini, menjadi suatu kehormatan dan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami di Pemkot, karena salah satu purna asal Kota Ambon, dipercayakan untuk menjadi komandan dalam upacara besar seperti ini,” kata Sekot.

Keputusan ini, lanjutnya, tentunya berdasarkan penilaian yang dilakukan pihak IPDN secara teliti dan seksama.

Baca Juga: Soal Anggaran dari Pusat, Komisi I Janji Tanya BPBD

Diketahui, upacara pengukuhan tersebut juga akan disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube HumasIPDN dan akun facebook Tabea-Amq. (S-25)