AMBON, Siwalimanews – Di masa pandemi Covid-19 saat ini tidak menyurutkan niat Satgas Yonif RK 732/Banau untuk berbagi dengan sesama, terlebih anak-anak yatim piatu.

Hal tersebut dilakukan Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau yang diwakili oleh Pasiops Satgas Yonif RK 732/Banau, Lettu Inf Adhega A beserta anggotanya di Yayasan Ustadz Sarif.

Kegiatan baksos berupa pemberian sembako dan juga santunan kepada anak yatim ini, diberikan di Yayasan Ustadz Syarif dan panti asuhan di wilayah Ambon.

Diharapkan dengan pemberian tersebut, dapat bermanfaat kepada yayasan dan anak yatim tersebut, terlebih dalam masa pandemi ini, segala bentuk kebutuhan sangatlah susah di dapat dan menjulang menuju angka krisis.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi orang banyak. Kami mohon doa agar Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau selalu diberikan kemudahan, kelancaran, serta kesuksesan,” ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat dalam rilisnya, Rabu (22/7) yang diterima redaksi Siwalimanews. (S-21)

Baca Juga: Kwartir Pramuka Cabang Aru Gelar Sosialisasi Covid-19