AMBON, Siwalimanews – Seluruh Personel Satgas Yonif 734 Sns mendukung program Klassku yang merupakan program Pangdam XVI Pattimura Mayjen Jefry Apoly Rahawarin.

Program ini mendapat dukungan penuh lantaran bertujuan untuk meningkatkan dan mencerdaskan para pelajar yang ada di Provinsi Maluku dan Maluku Utara.

“Aplikasi klassku ini adalah solusi belajar dimasa pandemi saat ini, sebab dengan aplikasi tersebut, akan memudahkan bagi tenaga pendidik dalam memberikan materi pelajaran dan memudahkan bagi pelajar dalam menerima pelajaran,” ucap Dansatgas Yonif 734 Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (5/5).

Ia mengaku, hal ini merupakan kesempatan bagi seluruh prajurit untuk belajar dan meneruskannya kepada masyarakat didaerah binaan teritorial, pos satgas dan kepada keluarga sendiri.

Sementara itu, Pasiter Satgas Yonif 734 Sns, Lettu Inf David Rajagukguk menambahkan, dengan aplikasi Klassku yang telah terdownload, akan lebih memudahkan personelnya dalam memberikan materi pembelajaran kepada pelajar binaan mereka.

Baca Juga: Keluarga Nurlatu Apresiasi Kinerja Polres Buru

“Saya berharap, dengan adanya teknologi yang berkembang saat ini, dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan, salah satunya melalui aplikasi Klassku. (S-51)