Satgas Yonif 136 Bantu Warga Perbaiki TPU

AMBON, Siwalimanews –  Personel Pos Liang SSK II Satgas Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti melaksanakan Karya Bakti di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (16/1).

Dalam kegiatan ini, sebanyak enam personel yang dipimpin langsung oleh Danpos Liang Letda Inf Firsan Hadly diterjunkan untuk membantu warga memperbaiki makam yang mengalami kerusakan akibat termakan usia.

“Karya Bakti ini merupakan wadah untuk memupuk kepedulian kita sebagai keluarga yang ditinggalkan terhadap para leluhur dan sanak keluarga yang telah mendahului, selain itu kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa kebersamaan antar warga sehingga lahirlah keharmonisan yang merupakan ciri masyarakat Indonesia,” ungkap Letda Inf Firsan Hadly.

Ditempat yang sama warga Desa Liang Idris Waitemena mengaku, warga Liang sangat merasa terbantu dan berterimakasih kepada seluruh anggota TNI dari satgas BKO yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Hubungan warga dengan satgas sudah sangat baik, TNI selalu berbaur untuk masyarakat dan selalu hadir untuk melaksanakan kerja bersama-sama masyarakat.

“Kami warga sangat berharap peran serta dari anggota satgas yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam membantu menjaga dan membangun desa,” tandansya. (S-39)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *