DOBO, Siwalimanews – Personel Pos Dobo Satgas Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti melaksanakan karya bakti membangun gapura desa, di Desa Gomo Gomo, Kecamatan Aru Tengah Selatan, Kabupaten Dobo.

Karya bhakti yang dikerjakan bersama warga desa dan dipimpin Letda inf Akhmad Sultoni Yahya selaku Danpos Dobo itu merupakan bentuk ucapan terimakasih dari satgas yang berada di Aru Tengah Selatan.

“Gapura ini bentuk terimakasih kepada masyarakat, karena dalam 9 bulan melaksanakaan tugas dapat berjalan dengan aman, damai dan nyaman berkat dukungan dan kerjasama yang baik bersama masyarakat,” ungkap Letda inf Akmad Sultoni Yahya.

Gapura yang dibangun ini juga, kata dia, sebagai kenang-kenangan agar masyarakat selalu ingat dengan Satgas Yonif 136/TS yang pernah bertugas di desa tersebut.

‘Kami mewakili masyarakat Desa Gomo Gomo mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Satgas Yonif 136/TS, dan kami sangat senang dengan adanya gapura yang sudah di buat oleh bapak-bapak Satgas,” ucap Ketua BPD Desa Gomo Gomo Dahlan Baun.

Baca Juga: Kehabisan BBM, Pencarian Korban Hilang Dihentikan

Menurutnya, kenang-kenangan yang ditinggalkan satgas dalam bentuk gapura desa ini sangat berarti bagi masyarakat, karena itu merupakan bentuk kepedulian TNI dalam  membantu pembangunan di Desa Gomo-Gomo. (S-25)