NAMLEA, Siwalimanews – Satuan tugas (Satgas) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 wilayah Kodim 1506/Namlea Tahun 2020, menggelar penyuluhan tentang pelayanan KB dan kesehatan produksi dimasa pandemi Covid-19 pada kegiatan non fisik, bertempat di Kantor Desa Siahoni, Kecamatan  Namlea Kabupaten Buru, Kamis (1/10).

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1506/Namlea diwakili oleh Pasi ter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung, Kepala Dines Kesehatan Kabupaten Buru yang diwakili oleh Sumiati Soulisa, Kepala Desa Siahoni, Aher Tidore, Imam masjid Desa Sihoni serta tamu undangan sekitar 50 orang.

Penyuluhan yang dibawakan oleh Sumiati Soulisa dengan materi pelayanan KB dan kesehatan reproduksi dimasa pandemi Covid- 19 pada kegiatan non fisik TMMD ke-109.

Menurut Pasi Ter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung, menjelaskan, kegiatan penyuluhan pelayanan KB dan kesehatan produksi dimasa pandemi Covid-19 ini merupakan kegiatan non fisik TMMD ke-109 Kodim 1506/Namlea.

“Melalui kegiatan ini, kami berupaya mewujudkan keluarga sejahtera bagi warga di lokasi TMMD ditengah masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga: Kapolda Pimpin Aksi Pembersihan TPU

Tambah dia, dalam masa pandemi ini pihaknya ingin berupaya ikut menjaga masyarakat tidak terjangkit oleh virus corona, sehingga menggelar pelayanan KB dan kesehatan produksi dimasa pandemi Covid 19 dengan kerja sama semua pihak dan instansi terkait,”ujarnya. (S-31)