AMBON, Siwalimanews – Kebersamaan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di wilayah Kodim 1506 Namlea tidak hanya terlihat saat melaksanakan pembangunan jalan setapak, tempat jemur ikan dan drainase, namun kebersamaan itu juga ditunjukkan dalam berbagai kegiatan positif lainnya.

Kebersamaan itu juga ditunjukkan oleh prajurit Satgas TMMD saat menikmati makan siang bersama dengan masyarakat Desa Sanleko, Jumat (9/10) disaat istirahat makan siang.

Makanan yang dihidangkan warga juga alakadarnya saja, namun prajurit Satgas TMMD menyantapnya dengan penuh rasa syukur bersama kepala desa dan warga, sambil sesekali bercengkrama antara satu dengan yang lain layaknya berada dalam satu keluarga.

Kepala Desa Sanleko Arifin Buton di kesematan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan TMMD dan secara khusus kepada Babinsa Koramil 1506-01 Namlea, yang tidak bosan selalu ikut serta dalam kegiatan ini.

‘’Semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil yaitu desa kita Desa Sanleko maju dari sebelumnya dan warga merasa nyaman sert tenteram tinggal di desa ini,” ucap kades.(S-31)

Baca Juga: Polres Malteng Intensif Lakukan Patroli