AMBON, Siwalimanews – Memasuki hari ketiga pelaksanan Safari Ramadhan, Pemerintah Kota  menyambangi Desa Nania, Kecamatan Teluk Ambon, sekaligus membagikan 100 paket sembako dan takjil berbuka puasa, Selasa (11/4) kemarin.

Safari Radadhna yang digelar pemkot ini, dihadiri oleh walikota bersama istri selaku Pj TP PKK Kota Ambon serta seluruh pimpinan OPD di Lingkup pemkot Ambon.

Penjabat Walikota Ambon dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (12/4), mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Dengan kegiatan ini juga, masyaralat dapat melihat dengan jelas upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan warga di kota ini.

“Kita bagi 100 paket sembako dan paket takjil untuk berbuka puasa. Tapi disini,  jangan dilihat dari jumlah atau nilainya. Intinya yang kami berikan ini, untuk membantu warga kota,” ujar walikota.

Terkait dengan kebutuhan warga kota, terutama umat Muslim yang akan merayakan Idul Fitri, kata walikota, pemerintah kota juga akan menggelar pasar murah.

Baca Juga: Walikota Perintahkan Lurah dan Kades Bangun Jamban Bagi Warga

“Pasar murah mungkin akan kita lakukan di hari Kamis dan Jumat besok. Saat ini Pemprov juga sementara menggelar kegiatan yang sama,” pungkasnya. (S-25)