BULA, Siwalimanews – Ketua DPD Partai Golkar SBT Agil Rumakat menegaskan, HUT partai Golkar ke-56 tahun ini merupakan momentum untuk memanangkan pilkada di tahun ini

“Hari Jadi Partai Golkar seharusnya berlansung pada Selasa (20/10), namun di SBT baru dirayakan pada hari ini, Rabu (21/10) dengan Motto Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit, menang Pilkada. Sesuai motto ini, maka kita harus menang pilkada di SBT,” tandas Rumakat dalam sambutannya pada perayaan HUT Golkar yang dipusatkan di salah satu objek wisata di Kota Bula.

Menurutnya, sebagai Ketua DPD Partai Golkar SBT, dirinya bersama seluruh kader telah berkomitmen memenagkan Abdul Mukti Keliobas sebagai Bupati SBT dalam pilkada 9 Desember tahun ini.

Pasalnya pertarungan Pilkada SBT tahun ini merupakan pertarungan harga diri partai, untuk itu semua kader bersungguh-sungguh untuk perjuangkan Mukti Keliobas memenangkan pilkada ini.

“Kami selalu komitmen untuk menangkan Abdul Mukti Keliobas sebagai Bupati SBT,” ucapnya.

Baca Juga: Luturmas Terpilih Pimpin Golkar KKT

Kedatangan Ketua DPD Golkar Malteng Rudi Lailossa ke SBT saat ini, merupakan bagian dari perintah partai pada saat pelaksanaan bimbingan teknis pelaksaan UU pilkada beberapa bulan lalu di Jakarta.

Selain itu juga telah dipertegas oleh Ketua Bappilu Nasional bahwa, kabupaten/kKota terdekat yang tidak melaksanakan Pikada berkewajiban untuk membantu kabupaten/kota terdekat untuk memenangkan Pilkada.

“Untuk itu, di hari Milad Golkar ini telah hadir bung Rudi Loilossa, untuk dampingi Kader Golkar SBT memenangkan pilkada serentak di tahun ini,” tuturnya.

Sementara itu, Rudi Loilossa berharap, Kader Golkar di SBT tetap solid untuk memenangkan Abdul Mukti Keliobas sebagai bupati.

“Saya harap semua kader di SBT selalu solid jika kita ingin menangkan Pilkada SBT tahun ini,” pintanya.(S-47)