AMBON, Siwalimanews – Deputi Bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan Letjen (purn) Jeffry Apoly Rahawarin atau yang lebih dikenal dengan JAR dipastikan akan menggelar open house saat perayaan Natal 25 Desember 2022.

Mantan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III itu akan menggelar open house di kediaman pribadinya di kawasan Gudang Arang, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Open house ini digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus Putra Natal, sekaligus ajang kumpul orang basudara. Warga Kota Ambon yang ingin lebih dekat dengan JAR, dihimbau untuk datang pada gelaran open house, karena JAR siap untuk melayani masyarakat Maluku, khususnya Kota Ambon.

JAR yang juga eks Pangdam XVIPattimura berhati mulia dan bersuka cita, ingin lebih dekat dengan masyarakat Kota Ambon. Open house di kediaman JAR akan dimulai pukul 12.00 WIT sampai selesai.

JAR sendiri bersama istri dan keluarga besarnya siap menyambut kedatangan masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya di perayaan Natal tahun ini. (S-07)

Baca Juga: Songsong HUT Infanteri, Personel TNI AD di Tanimbar Gelar Bakti Sosial