MASOHI,Siwalimanews – PT Nusaina Group nmenyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD)  kepada  . empat Puskesmas di Kabupaten Maluku Tengah.

Empat Puskesmas yang mendapat bantuan APD dari Perusahaan yang berinvestasi di bidang perkebunan kelapa sawit itu, tersebar di Tiga Kecamatan, yakni, Puskesmas Pasahari A dan Puskesmas Pasahari B di Kecamatan Seram Utara Timur Seti, Puskesmas Kobisonta di Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, serta Puskesmas Pasanea di Kecamatan Seram Utara Barat.

Penyerahan bantuan paket APD bagi tiga Puskesmas pada tiga kecamatan di wilayah Seram Utara Kabupaten Malteng itu diserahkan oleh sejumlah pejabat PT Nusa Ina,diantaranya Abdul Muuti Rahwarin,Alhidayat Wajo, Cores Akerina dan Melissa Irjayanti di Kantor Pusat PT Nusa Ina di Kobi, Kamis (16/7).

“APD ini diberikan sebagai bentuk upaya Nusaina Group dalam memutus mata rantai COVID-19 di Wilayah Seram Utara Timur Kobi, Seram Utara Timur Seti,  Seram Utara Barat,” ujar Wajo, kepada wartawan usai menyerahkan bantuan tersebut, kemarin.

Dikatakan, PT Nusaina tidak menutup mata dari upaya pemerintah untuk melakukan pengendalian dan pencegahan penyerahan Covid-19 di Malteng, olehnya sedapat mungkin pihaknya tetap berupaya mendukung upaya pemerintah dalam menangani Pandemi Covid 19 yang melanda dunia saat ini.

Baca Juga: Kapolda Tinjau Polsek Salahutu

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan penyebaran virus Corona di Maluku Tengah,tentu ini bagian dari wujud kami  mengimplementasikan tujuan Nusaina Group hadir sebagai Investor dan sekaligus membangun kerja sama dalam mendukung program pemerintah,” tandasnya.

Dikatakan, PT Nusaina mengharapkan  kerja sama dengan pemerintah, stakeholder, dan masyarakat terus terpelihara termasuk upaya mendistribusikan program program bantuan kepada masyarakat seperti masalah Pandemi Virus Corona saat ini.

“Tentu kami sangat mengharapkan kerja sama yang terjalin baik saat ini dapat terus terpelihara,terutama dengan Pemerintah Kabupaten serta Seluruh stakeholder yang ada. kami pastikan akan senantiasa menjaga hubungan kerja sama ini dengan baik,sambil tetap mendukung seluruh upaya pemerintah dan berbagai langkah da kebijakan termasuk bersama menangani Pandemi Covid 19 yang melanda seluruh dunia ini,” tukasnya. (S-36)