NAMROLE, Siwalimanews – Paduan Suara (PS) Wadah Pelayanan Laki-laki Jemaat GPM Waenono-Kalanglala (Waekam), melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke setiap rumah warga, Jumat (27/3) sore.

Proses penyemprotan cairan disinfektan ini dipimpin Ketua PS Pelayanan Laki-laki jemaat GPM Waenono, Sandro Teslatu dibawa arahan Ketua Majelis Jemaat GPM Waekam, Pendeta Nita Mairima ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona,.

Bukans aja melakukan penyemprotan cairan disinfektan, namun mereka juga memberikan selebaran tentang himbauan untuk terus menjaga diri dengan melakukan berbagai hal yang dianjurkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus ini.

“Kami ingin jadi bagian dari garda penanganan virus corona. Setelah ada komunikasi yang dibangun untuk melakukan penyemprotan dan sosialisai oleh paduan suara, maka saya sangat mensupport hal tersebut,” ujar Ketua Majelis Jemaat GPM Waekam, Pendeta Nita Mairima kepada wartawan disela-sela aksi itu.

Ia Berharap, selain ada penyemprotan dan sosialisasi, Jemaat Waekam juga bisa sadar dan melakukan kegiatan-kegiatan yang sudah banyak dianjurkan, baik itu dari Sinode GPM, pemerintah maupun dari TNI Polri.(S-35)

Baca Juga: Sekda Minta Pedagang Beraktivitas Seperti Biasa