PIRU, Siwalimanews – Polsek Piru mengandeng Angkatan Muda Gereja Protes Maluku (AMGPM) Ranting Jemaat Teberias Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupat Seram Bagian Barat (SBB) menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat.

Pemberian bansos tersebut ditujukan kepada warga kurang mampu di dua tempat salah satunya, warga Dusun Hatumuli dan Dusun Manipa Desa Piru, Sabtu (14/8).

Pemberian bantuan ini dipimpin oleh Kapolsek Iptu Idris Mukadar, dimana basos tersebut berupa beras 5 kg diserahkan untuk kepala keluarga, dan diperuntukan kepada 25 warga yang kurang mampu di setiap dusun.

Kapolsek Piru Iptu Idris Mukadar kepada Siwalima, Sabtu (14/8) menyampaikan, bantuan bansos yang diberikan kepada warga demi membantu masyarkat kurang mampu sekligus meghimbauan masyarkat untuk terciptanya keamanan dan mentaati protokol kesehatan.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk semangat bekerja dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan,” ucap Mukadar.

Baca Juga: Angka Positif Turun, Skoring Ambon Naik

Untuk itu Kapolsek mengajak, kepada masyarakat di wilayah Desa Piru untuk melakukan vaksinasi mobile yang diselenggarakan oleh Polres SBB.

Dikatakan, kepada seluruh masyarakat Seram Barat untuk melakukan vaksinasi. Sebab saat ini telah diselenggarakan vaksinasi mobile oleh Polres SBB, mempermudah dengtan menjangkau warga untuk melakukan Vaksinasi.

Selain itu juga ia menenghimbau, kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di wilayah SBB.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian bansos Ketua AMGPM Ranting Tiberias Jemaat Piru Nataniel Ibagajir beserta anggota, Kepala Dusun Hatumuli Tomi Salelua  beserta staf Dusun. (S-48)