AMBON, Siwalimanews – Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease merayakan HUT Lalulintas Bhayangkara ke-65 dengan penuh kesederhanaan, ditengah pandemi Covid-19.

Perayaan yang dipusatkan di Comand Center Room Polresta Ambon, Selasa (22/9) dipimpin langsung Kapolresta Pulau Ambon, Kombes Leo Surya Nugraha Simatupang dan dihadiri oleh para pejabat utama Polresta.

Satlantas Polresta Ambon dalam merayakan HUT Lalulintas tahun ini mengusung tema Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalulintas Menuju Indonesia Emas 2045.

Bertambahnya satu usia Lalulintas serta tema yang diangkat secara nasional ini, maka diharapkan Satlantas Polresta Ambon, dapat menjadi contoh bagi Satlantas lain yang ada di jajaran Polda Maluku.

“Untuk Personil Satlantas harus mengetahui semua terobosan kreatif lalulintas. Kita harus jadi contoh untuk Satlantas yang ada di jajaran Polda Maluku dalam melakukan terobosan-terobosan yang kreatif,” pinta Kapolresta.

Baca Juga: Rawa Kuning Jadi Obyek Mancing Ikan Nila

Selain itu kata Kapolresta, kinerja lalulintas juga harus semakin meningkat, baik dari sisi kerapian, kebersihan kantor dan kebersihan kendaraan maupun peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Prosesi perayaan HUT Lalulintas ini, ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta yang didampingi oleh Wakapolresta serta Kasat Lantas, yang kemudian diserahkan kepada personel Satlantas termuda dan tertua. (S-45)