AMBON, Siwalimanews – Dalam rangka bhakti sosial, maka Polres MBD bekerjasama dengan Satgas Persiapan Kodim serta BPBD mendirikan dapur umum, Rabu (15/4).

Kapolres MBD AKBP Norman Sitindoun menjelaskan,  pendirian dapur umum ini dalam rangka Bakti Sosial di Tiakur Kabupaten MBD.

“Dapur umum ini merupakan kerjasama Polres MBD dengan Kodim dan BPBD MBD,” ucap kapolres.

Dijelaskan, pendirian dapur umum ini bertujuan untuk membantu masyarakat  MBD, khususnya di Kota Tiakur yang sedikit banyak terdampak ekonomi akibat wabah penyakit covid-19, walaupun sampai saat ini di MBD tidak ada ODP, PDP bahkan yang positif corona.

Ketua Cabang Bhanyangkari MBD Ny. Hepp Norman bersama pengurus Bhyangkara langsung menyiapkan masakan pada tenda dapur umum ini.

Baca Juga: Citraland Berbagi Kasih dengan Warga Lateri

Usai menyiapkan masakan, sore harinya dilaksanakan bakti sosial TNI-Polri dengan membagikan bungkusan nasi yang disiapkan pengurs Bhayangkari Cabang MBD kepada masyarakat di Tiakur dan sekitarnya.

“Bhakti sosial berupa pembagian 500 bungkus nasi ini dilakukan di beberapa lokasi yakni di Pasar Rakyat Tiakur, Desa Wakarlely, Kompleks Toinaman dan Desa Kaiwatu,” urai kapolres.

Untuk diketahui, bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres MBD AKBP Norman. Sitindaon yang didampingi Wakapolres MBD Kompol FG Horsair, Pabung TNI-AD Kodim Persiapan Moa Mayor Inf E Phadilla, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 MBD YDD Phillipus, Ketua Bhayangkari Cabang MBD Ny Heppy Norman bersama pengurus, Kabag Ops Polres MBD Kompol G F Mansa, serta para pejabat utama Polres MBD. (S-32)