Polres Aru Kembali Semprot Cairan Disinfektan

AMBON, Siwalimanews – Polres Kepulauan Aru kembali melakukan sterilisasi di Kota Dobo untuk mencegah penyebaran virus corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah jalan protokol di kabupaten tersebut, Selasa (14/4).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan menggunakan 1 mobil Water Cannon milik Polres Aru dan dikawal dengan 2 unit mobil Satlantas.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, tadi penyemprotan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIT dengan rute di mulai dari depan Mako Polres Aru, Jalan Cendrawasih, Jalan Rabiajala, Jalan Ali Moertopo, Jalan Ms Arif, Jalan Lukas Mairering, Jalan Mutiara, dan Jalan Pemda,” jelas Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarso dalam rilisnya yang diterima Siwalimanews, Selasa (14/4).

Dikatakan, selain kegiatan penyemprotan, Polres Aru juga menyampaikan himbauan melalui pengeras suara disepanjang rute penyemprotan disinfektan.

“Tadi himbauan juga disampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersian di lingkungan sekitar tempat tinggal dan mematuhi himbauan pemda dan maklumat kapolri serta selalu menggunakan masker saat malaksanakan aktifitas di luar rumah,” pungkasnya. (S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *