Polisi Alami Kesulitan Lakukan Olah TKP

Selidiki Terbakarnya 4 Kapal

AMBON, Siwalimanews – Satuan Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease mengaku mengalami kesulitan dalam melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) untuk melengkapi proses penyeldikan terbakarnya 4 unit kapal di Pelabuhan Tulehu, pada Jumat (4/10).

“Polisi masih terus lakukan penyelidikan, hanya saja dalam penyelidikan polisi alami kesulitan lakukan olah TKP,” ungkap Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada Siwalimanews Selasa (8/10).

Dijelaskan, polisi kesulitan melakukan olah TKP dikarenakan kapalnya terbakar habis, namun demikian penyebab kebakarannya masih diselidiki. Dugaan sementara kebakaran disebabkan karena hubungan arus pendek listrik, pada salah satu kapal yang selanjutnya merembet ke kapal lain yang berada di sekitar.

“Sumber api berasal dari KM Taman Pelita, dan berdasarkan keterangan saksi saksi, disimpulkan dugaan sementara karena korsleting,” jelasnya.

Dalam proses penyeldikan ini juga diketahui, selain kapal yang terbakar beras raskin sebanyak 6 ton yang diangkat kapal KM Taman Pelita untuk dibawah ke beberapa kota kecamatan di Pulau Seram juga hangus terbakar.

“Dari 4 kapal, KM Taman Pelita diketahui sementara angkut 60 ton raskin, dimana puluhan ton beras tersebut ikut ludes terbakar,” tuturnya.(S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *