Polda Maluku Kembali Salurkan Bantuan bagi Korban Gempa

AMBON, Siwalimanews – Polda Maluku masih menunjukan kepedulian mereka terhadap korban gempa di Maluku,  dimana tahap I dan II selesai disalurkan pasca gempa (26/9) kemarin, kini Rabu (9/10) bantuan tahap III kembali disalurkan. Bantua tahap ini disalurkan ke 10 titik lokasi pengungsian yang tersebar di Pulau Ambon.

Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Teguh Sarwono, kepada wartawan disela sela distribusi bantuan tersebut mengatakan, bantuan tahap III merupakan bentuk kepedulian Polda Maluku untuk korban Gempa di daerah ini.

“Kita akan terus support masyarakat Maluku lewat bantuan, khusus untuk bantuan tahap III ini akan di salurkan di 10 titik yang masih berada di Pulau Ambon, seperti, Suli, Tulehu, Waai, Liang dan beberapa titik lainnya,” ungkap Wakapolda.

Menurutnya, bantuan yang salurkan beragam, mulai dari sembako, perlengkapan mandi dan mencuci, selimut, sarung, hingga makanan bayi. Selain Polda Maluku, penyaluran bantuan juga akan diserahkan Polda-polda lainnya yang ada di Indonesia.

“Bantuan juga akan diperoleh dari beberapa Polda, termasuk dari Baharkam untuk penyaluran di Pulau Haruku, Liang dan Waai,” ungkapnya.

Sarwono berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dipergunakan untuk mengurangi kebutuhan masyarakat yang berada di tempat pengungsian. (S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *