AMBON, Siwalimanews – Polda Maluku menggelar anali­-sis dan evaluasi (Anev) Operasi Aman Nusa II Siwalima dan Operasi Ketupat 2020, bersama polres jajaran Polda Maluku yang berlangsung di aula Rupatama Polda Maluku, Senin (11/05), pagi.

Dalam giat tersebut turut di hadiri langsung Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, Waka Polda Maluku, Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes, pejabat utama Polda Maluku dan polres jajaran Polda Maluku.

Mengawali sambutannya Kapolda Baharudin Djafar mengucapkan selamat datang untuk Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes. “Selamat datang bapak Waka Polda Maluku dan selamat bertugas, dengan pengalaman tugas selama ini dan merupakan putra daerah Maluku, semoga memberikan kemudahan pelaksanaan tugas kedepan,” kata Irjen Pol Baharudin Djafar.

Pada kesempatan itu Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada satgas Polda maupun satgas polres jajaran atas peningkatan laporan ke satgas mabes. “Untuk program bantuan dari pemerintah, Kapolri instruksikan diawasi dengan baik dan didata dengan benar pendistribusiannya, sehingga bantuan tepat sasaran,” ungkap Kapolda.

Tak lupa ia menghimbau agar jajaran sampaikan ke gugus tugas daerah masing masing agar pemanfaatan dana harus hati-hari dan transparan, sehingga tidak ada masalah nantinya.

Baca Juga: Brimob Polda Maluku  Bagi 150 Paket Takjil

“Untuk pemanfaatan dana yang turun, saya berpesan agar digunakan dengan baik dan penuh transparan,” ujarnya. (S-32)