AMBON, Siwalimanews – Jelang HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang, Kepolisian Daerah Maluku, menggelar bhakti sosial kesehatan, berupa donor darah.

Bakti sosial kesehatan yang berlangsung di Rumah Sakit Siloam, Senin (6/6), diikuti 118 personel dari berbagai satuan kerja Polda Maluku, Polresta Pulau Ambon, serta pengurus Bhayangkari Polresta Ambon.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa aksi donor darah dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-76,” ujar Kabid Dokkes Polda Maluku, Kombes Subur kepada Siwalimanews di sela-sela kegiatan tersebut.

Dalam aksi kemanusiaan ini kata Kombes Subur, Polda Maluku bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dan Rumah Sakit Siloam Ambon. Kegiatan ini juga dilakukan untuk membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki PMI dan Dinkes Maluku.

Aksi donor darah yang dilaksanakan selama tiga hari ke depan ini, guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Baca Juga: Aspotmar dan Danlantamal IX Panen Raya Jagung

“Donor darah dilaksanakan selama tiga hari ke depan untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan yang bila sewaktu-waktu diperlukan, stok sudah tersedia di PMI,” ujarnya. (S-10)