PNM Gelar Employee Gathering bagi Karyawan

AMBON, Siwalimanews – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero Cabang Ambon menggelar Employee  Gathering. yang dipusatkan di The Natsepa Hotel 6-7 Meret.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk rapat koordinasi dan team building ini diikuti 52 peserta yang merupakan karyawan PNM Cabang Ambon.

Pemimpin PT PNM Persero Cabang Ambon Ridul Akbar dalam rilisnya yang diterima redaksi  Siwalima, Rabu (11/3) menjelas­kan, PNM merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang ekonomi kerakyatan melalui pembiayaan, pendampingan dan jasa manajemen kepada pelaku usaha ultra mikro, mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Dalam Perannya  PNM menya-lurkan modal kerja dan investasi kepada para pelaku UMKM, mem-berikan pendampingan dan pela-tihan dalam bentuk pengemba-ngan kapasitas usaha kepada para nasabah/pelaku UMKM, baik dengan nasabah UlaMM bahkan juga memberikan penyegaran kepada karyawan sendiri dalam kegiatan tim building bagi seluruh karyawan PNM,” jelas Akbar.

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan, kerjasama, kekeluargaan diantara karyawan, meningkatkan motivasi dan semangat kerja karyawan agar menjadi lebih baik sehingga dapat memberikan dampak yang lebih bagi perusahaan.

“Selain itu, kegiatan ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan dan mencapai kerjasama tim yang optimal pada seluruh unit kerja, baik di cabang maupun unit,” ujar Akbar. (S-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *