AMBON, Siwalimanews – Kontribusi PKS semakin diper­caya rakyat, alhasil perolehan kursi di parleman Maluku Tengah be­ranjak dari satu kursi menjadi tiga kursi di pemilu 2019.

Mandat rakyat ini menunjukan bahwa PKS di Kabupaten Maluku Tengah semakin produktif mela­yani rakyat dan terus naik suaranya.

Aleg DPRD Maluku Tengah ini juga menambahkan bahwa opti­mis­me merebut kursi ketua DPRD Maluku Tengah tahun 2024 dan menang pemilu semakin ter­buka dan sudah di depan mata, sehi­ngga mulai saat ini PKS harus le­bih ekstra lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Pamahanunusa.

“Selama ini, PKS telah berkon­tribusi tanpa henti, dan memberi­kan pelayanan tanpa batas. Ber­bagai potensi dan se­mangat inilah kemudian PKS, yang awalnya hanya memiliki satu kursi naik menjadi tiga kursi pada pemilu 2019. Progresivitas ini memberi­kan angin signal positif untuk kemenangan di pemilu 2024, dan InsyaAllah kita bisa menjadi ketua DPRD,” ungkap Mualo dalam pe­lantikan, dan rakerda PKS Maluku Tengah di Tribun Lapangan Nu­santara Masohi, Kamis (25/3).

Mualo mengatakan, keperca­yaan yang diberikan masyarakat kepada PKS akan dijadikan spirit untuk berbuat lebih banyak lagi kepada umat, bangsa dan negara. Olehnya itu, semua itu akan terlaksana bila ada doa tulus dan dukungan masyarakat terhadap partai orange ini.

Baca Juga: Uneputty akan PAW Ganti Namakule

“Mulai saat ini dan seterusnya, beta meminta doa dan dukungan semua pihak untuk sama-sama meme­nangkan PKS di kabupaten ini. Kemenangan PKS adalah kemenangan bersama untuk terus melayani masyarakat. Kemena­ngan PKS harus dimulai dari kampung-kampung, dusun-dusun, dan desa-desa,” ujar Putra Seram Selatan ini.

PKS Maluku Tengah juga turut mengap­resiasi predikat WTP secara berturut-turut Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, sekaligus prestasi Daerah Inovatif tahun 2020, dalam kompetisi Innovative Government Award (IGA) 2020.

“Kami memberikan apresiasi kepada Pemda Maluku Tengah, yang telah memperoleh predikat WTP secara ber­turut-turut, serta penghargaan Daerah Inovatif tahun 2020 dalam kompetisi Innovative Government Award (IGA) 2020. Kedua penghargaan ini mari kita jaga sama-sama,” cetusnya.

Di bagian penutup sambutan, Mualo mengajak semua eleman masyarakat, pemuda, mahasiswa, dan pemerintah daerah untuk sama-sama bergandeng tangan memaju­kan kabupaten tercinta ini. (S-16)