AMBON, Siwalimanews – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Maluku meluncurkan 1.700 paket sembako Covid-19 menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini. Peluncuran itu dipusatkan di Kantor DPW PKS Maluku di Desa Poka, Minggu (15/7).

Ketua DPW PKS Maluku Asis Sangkala dalam rilisnya yang diterima Siwalimanews, Senin (16/8) menjelaskan, menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-76 PKS Maluku akan membagikan sebanyak 1.700 paket sembako untuk masyarakat Maluku yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, pembagian perdana di Maluku untuk 1.700 paket akan dibagikan untuk masyakat yang terdampak Covid 19, sebagaimana yang kita ketahui banyak masyarakat yang terdampak dengan ekonomi rendah,” jelasnya.

Pembagian sembako menjelang HUT Kemerdekaan ini kata Sangkala, sebagai wujud kesyukuran dan kepedulian partai ini terhadap sesama di masa pandemi ini.

“Agenda ini sebagai ungkapan rasa syukur, nikmat kemerdekaan yang Allah berikan kepada kita sebagai bangsa. Nikmat ini kita wujudkan dalam aksi kepedulian kepada sesama kita yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Baca Juga: Meity Jacobus Jabat Kasat Binmas Polresta Ambon

Sangkala berharap, semoga Allah mengangkat beban berat bangsa saat ini, sejak pertengahan 2020, Indonesia sudah diuji dengan Covid-19 banyak yang berpulang, terjadi krisis ekonomi, banyak orang kesusuhan bekerja, pendapatan rendah, lapangan pekerjaan semakin sulit dan tingkat kemiskinan yang semakin meningkat.

“Sebagai partai politik yang ikut dalam memperhatikan kondisi rakyat, PKS akan bersama-sama membangun bangsa ini lebih baik di masa-masa akan datang yang menjadi tanggung jawab politik maupun moral,” tandasnya. (S-16)