AMBON, Siwalimanews – Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif, memimpin apel perdana, setelah perpindahan Markas Komando Kepolisian Daerah Maluku dari jalan Rijali ke Jalan Sultan Hasanuddin, Tantui, Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Apel yang digelar di Lapangan Letkol Chr Tahapary, Senin (22/8) ini, dihadiri Wakapolda Maluku, Brigjen Jan de Fretes, Irwasda Maluku dan seluruh pejabat utama beserta personel Polda Maluku, kapolda memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Sampai sejauh ini seluruh program-program kerja kita, rencana kerja kita dapat berjalan sesuai dengan program kerja yang telah kita tetapkan,” ujar kapolda.

Kapolda juga mengajak seluruh personel untuk patut bersyukur karena Polri, khususnya rakyat telah memberikan tempat yang representatif.

“Rekan-rekan bisa melihat di sekitar kita masih berjalan beberapa pembangunan yang seluruhnya ini didedikasikan kepada anggota Polda Maluku. Sekali lagi saya menitipkan mari kita berikan pelayanan terbaik kepada saudara-saudara kita rakyat Maluku,” pintanya. (S-10)

Baca Juga: Marasabessy: Proyek Air Bersih Sirimau tak Pakai APBD