AMBON, Siwalimanews – Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut korban jiwa. Kali ini, Herwan J Pieris warga Passo Larier harus merenggang nyawa usai terlibat kecelakanan dengan mobil jenis Avansa yang dikemudiakan anggota Brimobda Polda Maluku.

Kecelakaan lalulinats tersebut terjadi di ruas Jalan Sisingamangaraja, tepatnya didepan gereja FOC, Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Minggu (1/3).

Informasi yang berhasil dihimpun Siwalimanews, kecelakaan berawal ketika mobil jenis Avanza dengan Nomor Polisi DE 1621 AO yang dikemudikan anggota Brimobda Salim Pellu bergerak dari pasar transit hendak menuju Desa Tulehu.

Saat tiba di TKP muncul sepeda motor jenis Honda Revo dengan Nomor Polisi DE 4326 NA yang dikemudikan korban. Saat itu kedua kendaraan dalam kecepatan tinggi, sehingga keduanya tidak dapat mengendalikan kendaraan masing masing sehingga keduanya bersenggolan.

Akibat dari kejadian tersebut, Pieris yang mengendarai sepeda motor terpental dari kendaraannya dan mengalami luka parah pada bagian kepala sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Otto kyuk untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Ketua PAN Bursel Dianiaya 4 Pemuda

Namun naas, luka parah yang dideritanya membuat nyawa korban tak terselamatkan dan meninggal dunia di rumah sakit.

Kasat Lantas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKP Ganesa yang coba dikonfirmasi Siwalimanews kecelakaan ini tak dapat dihubungi, bahkan pesan singkat melalui Whatsapp yang dikirim juga belum direspon. (S-45)