AMBON, Siwalimanews – Panitia pelaksanaan Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus Nasional XX melalui devisi kepesertaan pada H-1 pelaksanaan puncak kegiatannya, melakukan penyambutan para peserta yang tiba di Ambon melalui Bandara Internasional Pattimura, Selasa (26/10).

Ketua Devisi Kepesertaan Hardina menjelaskan, berdasarkan juknis kepesertaan, para peserta yang nantinya hadir mengikuti kegiatan FSLDKN secara luring sebanyak 200 peserta dan 1.000 peserta lainnya mengikutinya secara daring.

Untuk penyambutan peserta dimulai pada hari ini, Selasa (26/10), akan tetapi karena, antusias dan semangat dari peserta yang cukup tinggi, sehingga ada peserta yang sudah mulai berdatangan sejak, Minggu (24/10) kemarin dengan menggunakan kapal laut maupun pesawat terbang.

“Dari devisi kepesertaan, kita sudah stay dibandara sejak pukul 08.00 WIT dengan dua unit bus untuk mengangkut para peserta yang tiba di Bandara Internasional Pattimura pagi ini untuk dibawa ke kampus Universitas Pattimura, guna melakukan tahapan registrasi sekaligus pemeriksaan kesehatan,” ungkap Hardina, dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Selasa (26/10)

Menurutnya, peserta FSLDKN yang telah mengkonfirmasi ke panitia hari ini masih terus berdatangan melalui jalur udara, sampai dengan siang hari ini, sehingga pihaknya tetap akan stand by di Bandara Internasional Pattimura. (S-51)

Baca Juga: LDK Al Ikhwan Unpatti Siap Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan  FSLDKN XX