AMBON,Siwalimanews – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Hasto Wardoyo mengukuhkan pengurus perkumpulan juang kencana (PJK) Provinsi Maluku periode 2021-2024.

Pengukuhan yang dipusatkan di aula Kantor BKKBN, Rabu (1/12) dilaksanakan berdasarkan SK Pengurus Perkumpulan Juang Kencana Nomor:052/JuKen/X/2021 tentang Susunan Pengurus Perkumpulan Juang Kencana Provinsi Maluku.

Hasto pada kesmepatan itu mengatakan, perkumpulan juang kencana selain sebagai wadah silaturrahmi sesama mantan pegawai BKKBN, sekaligus juga sebagai wadah untuk menghimpun pengalaman, potensi dan semangat untuk melaksanakan program bangga kencana.

“Harapannya kedepan dengan adanya PJK ini bisa menjadi salah satu ajang silaturahmi pensiunan yang pernah bertugas di BKKBN,” ujarnya.

Perkumpulan juang kencana sebagai sebuah organisasi menjalin kerjasama dan kemitraan dengan pemerintah, swasta maupun organisasi kemasyarakatan lainnya.

Baca Juga: Fraksi Gerindra Minta Honor Guru Kontrak Dinaikan

“Semoga dengan dilantiknya pengurus PJK dapat turut membantu bersinergi dengan daerah dalam upaya pengembangan program bangga kencana di Provinsi Maluku,” harapnya. (S-51)