AMBON, Siwalimanews – Mobil Toyota Avanza bernomor polisi DE 1328 AD yang dikemudikan Parningotan Silalahy, terperosok masuk got, di ruas jalan raya Hative Besar, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Sabtu (20/6).

Hal ini terjadi, karena pengemudi ngantuk dan tidak dapat mengendalikan laju kenderaan. “Kita di Basarnas Ambon dapat laporan itu sekitar pukul 14.10 WIT dari warga yang melaporkan bahwa, sekitar pukul 14.05 WIT,  korban beserta Ani Sampono temannya, rencana pergi menyelam ke Desa Hatu. Namun di tengah perjalanan, korban merasa ngantuk sehingga mobil yang dikendarai hilang kendali dan masuk selokan di tepi jalan raya Desa Hative Besar,” jelas Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalima, Sabtu (20/6) sore.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, lanjut Muslimin, tim rescue SAR kemudian bertolak ke lokasi kejadian dengan menggu­nakan rescue truk dan rescue car

“Sekitar pukul 15.40 WIT, kor­-ban Parningotan dan temannya Ani Sampono, ditemukan dalam keadaan selamat dan mobil Avanza yang terperosok ke dalam selokan berhasil dievakuasi ke badan jalan. (S-39)