AMBON Siwalimanews – Pendam XVI/Pattimura keluar sebabai juara I lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110. Sebelumnya Pendam XVI/Pattimura berhasil meraih juara III pada TMMD ke- 109.

Kali ini Pendam XVI/Pattimura berhasil menduduki posisi kampiun dengan meraih juaraI, mengungguli Pendam XII/Tanjungpura dan Pendam V/Brawijaya.

Penghargaan ini diterima oleh Wakapendam XVI/Pattimura, Letkol Kav. Bambang Sugiyarta menerima penghargaan atas kemenangan Pendam XVI/Pattimura, pada saat Rakornis TMMD ke-111 yang dilaksanakan secara virtual, Kamis (27/05)

Wakapendam XVI/Pattimura, Letkol Kav. Bambang Sugiyarta dalam rilis yang diterima Siwa­lima mengatakan kemenangan yang diraih Pendam XVI/Pattimura ini merupakan momentum sekaligus motivasi bagi anggota Pendam untuk berkarya secara maksimal.

“TMMD ke 110 kemarin adalah momen untuk kami anggota Pendam XVI/Pattimura memberikan karya, kreativitas dan dedikasi sesuai dengan tugas pokok satuan. Kedepannya, kami berharap dapat mempertahankan juara I ini di TMMD selanjutnya,” ucap Wakapendam.

Baca Juga: Kejari Buru Tagih Puluhan Juta Tunggakan Pajak

Selain memberikan penghargaan kepada Pendam XVI/Pattimura, acara Rakornis TMMD ke-111 siang tadi membahas rencana pelaksanaan TMMD ke-111 yang akan dibuka pada bulan Juni mendatang yang akan dilaksanakan di Pulau Moti, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara dan Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Saumlaki, Provinsi Maluku.

Rakornis tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya, Pamen Ahli Bidang Ekonomi Pangdam XVI/Pattimura, Waaster Kasdam XVI/Pattimura, Pabandya Puanter Sterdam XVI/Pattimura, Bupati Kepulauan Tanimbar, Kakesbangpol Kota Ternate yang mewakili Walikota Ternate, Ketua DPRD Kota Ternate dan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, serta para pejabat Korem dan Kodim kedua wilayah tersebut. (S-45)