AMBON, Siwalimanews – Safari Ramadan yang digelar selama, ditutup dengan pemberian bantuan berupa paket sembolan bahan pokok (sembako) oleh Pemerintah Kota Ambon, Jumat (7/5)

Sedikitnya 250 paket sembako diberikan secara gratis kepada warga Masjid AL-Kautsar, Galunggung RT 005/06, Batu Merah, Ambon.

Pelaksanaan Safari Ramadan, dilaksanakan di tiga lokasi yakni Dusun Air-Ali, Kecamatan Teluk Ambon, Desa Laha, Dan Galunggung, RT 005/06, Kecamatan Sirimau.

Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler usai memberikan sembako, mengung­kapkan dirinya berha­rap bantun berupa sembako yang diberi­-kan kepada warga masyarakat pada dua kecamatan ini dapat dipergunakan dengan baik.

“Kita berharap dengan safari ramadhan yang dialihkan dari buka puasa menjadi pembagian sembako paling tidak bisa membantu, mereka atau warga masyarakat yang membutuhkan, menyambut Idul-Fitri 1442 H, yang hampir dekat,” harapnya.

Baca Juga: Saiful Jabat Caretaker Ketua KNPI Maluku

Untuk diketahui, total keseluru­han dari sembako diberikan seba­nyak 750, per daerah di tiga lokasi tersebut variatif.

Kita serahkan ke warga di Dusun Air-Ali sebanyak 300 paket, Desa Laha sebanyak 200 paket, dan sisanya di Galunggung RT 005/06,” tandasnya. (S-52)