AMBON, Siwalimanews – Menyongsong perayaan Natal Yesus Kristus, Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Shekinah Ambon melak­sanakan kegiatan peduli kasih kepada orang-orang yang kurang mampu, Senin (14/12).

Aksi peduli kasih itu dikemas dalam ke­giatan pembagian paket sembako seba­nyak 70 paket, yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kilogram, minyak goreng 1 liter, daun teh 1 pack, dan 10 bungkus mie instan.

Ketua Panitia Natal Jemaat, Jefry Thebez dalam sambutannya mengatakan,  aksi peduli kasih yang dikemas dalam pemba­gian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian jemaat ini kepada sesama terlebih khusus kepada orang-orang yang tidak mampu.

“Sebagai sesama, kita harus saling memberi, karena Yesus lahir ke dunia untuk memberikan diri-Nya bagi kita manusia yang berdosa,” ungkap Thebez.

Dikatakan, kegiatan ini menjangkau keluarga yang tidak mampu, tukang becak, tukang parkir, anak-anak jalanan, yang memang masih berada di bawah garis kemiskinan. “Semoga kegiatan peduli kasih ini dapat memberikan dampak positif bagi orang-orang yang menerimanya,” pintanya.

Baca Juga: Jajaran Kejari Malteng Ikut Rakernas Secara Virtual

Sementara itu Gembala GPdI Shekinah Ambon, Pendeta Hendry Lolaen meminta agar bantuan paket sembako yang dibe­rikan ini dapat diterima dengan penuh ucapan syukur. “Bantuan yang kami beri­kan ini memang tidak seberapa nilainya namun kami memberi dengan hati, kami ingin berbagi bersama dengan saudara-saudara kami. Terimalah ini dengan penuh ucapan syukur supaya menjadi berkat bagi yang memberi dan menerima,” ujarnya.

Sebagai gembala, tambah Hendry, me­wakili jemaat mengucapkan, selamat Natal 25 Desember 2020 dan selamat me­ny­ong­song tahun baru   1 Januari 2021.  (S-16)