MASOHI, Siwalimanews – PDIP Maluku menyalurkan sejumlah bantuan kepada para pengungsi korban gempa di Kecamatan Tehoru, Senin (21/6).

Kepada wartawan di sela-sela acara internal PDIP, Sekertaris PDIP Maluku Lucky Wattimury mengatakan, bantuan berupa beras 3,5 ton ditambah dengan mie instan dan bantuan lainnya telah diserahkan langsung kepada Pemda Malteng untuk selanjutnya disalurkan kepada para pengungsi di Kecamatan Tehoru dan Telutih.

“Bantuannya telah kami serahkan kepada Pemda Malteng untuk selanjutnya dapat disalurkan kepada para pengungsi di Tehoru dan Telutih,” ucap Wattimury.

Ia berharap, bantuan bagi warga pengungsi gempa di Tehoru dan Telutih itu, dapat diserahkan kepada mereka yang berhak menerimanya sehingga dapat meringankan beban mereka saat ini.

“Tentu kami berharap, bantuan PDIP itu dapat disalurkan tepat sasaran. Mereka yang yang berhak dapat bantuan itu harus dipastikan terbantu, meskipun itu sedikit, sebab kami harapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka menghadapi situasi saat ini,” ujarnya. (S-36)

Baca Juga: Longsor di Kebun Cengkeh, Dua Orang Dilarikan ke RS