Pattiwael Janji Siap Tegakan Hukum

Jabat Kapolres Malra

AMBON, Siwalimanews – Kapolres Maluku Tenggara (Malra), AKBP Alfaris Pattiwael berjanji untuk siap menegakan hukum dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum yang dipimpinnya saat ini. Pattiwael mene­gaskan tugas kepolisian sangat berhu­bungan erat dengan kondisi strategis masyarakat, artinya kondisi kamtibmas yang terjadi di masyarakat, maka sebagai anggota Polri harus lebih cerdas.

“Tekad saya itu akan melakukan pengabdian terbaik buat tanah saya, itu yang pertama. Kemudian atas seizin Tuhan Yang Maha Kuasa, dan sebagai orang percaya dan punya iman, kita akan berusaha untuk bekerja dengan baik di tanah kita sendiri,” tandas Pattiwael kepada pers di Ambon pekan kemarin.

Pattiwael lebih menekankan kepada pentingnya pelaksanaan tugas pokok polisi yakni memelihara kamtibmas, penegakan hukum dan menjadi aparat pelindung dan pengayom masyarakat.

Ia meminta anggotanya untuk mengikuti peradaban manusia sesuai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang saat ini.

Khusus untuk masalah-masalah hukum seperti narkoba, judi dan lainnya di Kabupaten Malra, Pattiwael berjanji akan bertindak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Tentunya kita harus sesuaikan dengan masalah regulasi yang ada.  Ketika re­gu­lasi itu ada  berarti kita harus tegakan. Jadi ada pelanggaran hukum kita akan tegakan hukum itu tentunya sesuai dengan regulasi yang ada. Kita terus melaksanakan  ke­giatan-kegiatan dengan instansi terkait dan disitulah terjadi sinergitas yang baik,” tandas Pattiwael. (S-32)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *