SAUMLAKI, Siwalimanews – Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Maluku menargetkan 4 kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada Pileg 2024 mendatang. Pasalnya kepemilikan kursi ketua DPRD Tanimbar saat ini milik Partai berlambang Mercy tersebut.

Target ini disampaikam Pattiasina kepada Siwalima, usai melakukan pertemuan bersama seluruh kader Demokrat Tanimbar yang bertempat di Hotel Beringin Dua Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (22/2).

“ Sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku kita sedang melakukan pengawasan di Tanimbar, bertepatan dengan itu hari ini waktu kosong akhirnya saya meminta pertemuan untuk semua kader partai Demokrat di tanimbar lebih khusus bacaleg dan dalam pertemuan hari ini kita menyamakan persepsi untuk merebut kemenangan di pemilihan legislatif tahun 2024 nanti. Apalagi kan saat ini kita tahu bersama bahwa Demokrat kan ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar Oleh sebab itu tadi saya memberikan motivasi kepada mereka bahwa mempertahankan itu lebih sulit daripada merebut,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Maluku ini, pihaknya mengecek sampai sejauh mana persiapan caleg-caleg untuk bertarung nanti di tahun 2024, bahwa tahun 2019 , KKT memiliki tiga kursi maka motivasi kita ialah mempertahankan tiga kursi dan saya memberikan mereka beban untuk kalau bisa dari tiga kursi naik menjadi empat kursi di Pileg Nanti,”  pintanya. (S-26)