AMBON, Siwalimanews – Untuk memastikan seluruh personel selalu siap bertugas untuk menjaga stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat, maka Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan gelar pasukan, peralatan, perlengkapan dan kendaraan.

Gelar pasukan yang dipusatkan di Lapangan Upacara Polda Maluku Chr Tahapary, dipimpin Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP Denny Sendera, Rabu (3/2).

Wadanden dalam arahannya mengatakan, apel gelar yang dilaksanakan ini bukan sekedar rutinitas, namun menjadi perwujudan nyata kesiapan Brimob, untuk melaksanakan tugas sebagai personel Polri, khususnya pasukan Korps Brimob.

“Apel yang kita gelar ini, bukan hanya rutinitas tapi merupakan perwujudan nyata dalam kesiapan melaksanakan tugas sebagai personel kepolisian, khususnya pasukan Korps Brimob Polri,” tandas Wadanden.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh personel, agar di masa pandemi Covid-19 yang belum usai serta cuaca buruk ini, agar tetap mengikuti pola hidup sehat dan bersih dimanapun dan kapanpun itu.

Baca Juga: Ekspor Maluku Kembali Naik

“Tetap ikuti anjuran protokol kesehatan yang ada, jaga stamina serta fisik, dengan mengedepankan pola makan yang sehat dan teratur serta tetap berolahraga,” ajaknya. (S-45)