AMBON, Siwalimanews – Menjelang pertengahan pelaksanaan TMMD  reguler ke-109 Kodim 1506/Namlea, di Desa Batuboy, Desa Siahoni dan Desa Sanleko Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, pencapaian pekerjaan fisik telah mencapai 50 persen.

Perwira seksi teritorial (Pasiter) Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung, kepada Siwalimanews di Namlea, Senin (5/10) mengatakan, memasuki hari ke-14 pelaksanaan TMMD reguler di Desa Batuboy, untuk sasaran fisik pokok, yakni pembangunan drainase dengan panjang  279 Meter dan lebar 1,20 Meter, hasilnya sudah mencapai 50 persen.

Sementara itu, untuk sasaran fisik pokok TMMD lainnya, di Desa Siahoni berupa pembuatan jalan beton ke lokasi pemakaman dengan panjang 350 meter, lebar 2 meter dan tinggi 20 cm juga sudah mencapai 50 persen. Begitupun hasil pembuatan jalan beton di Desa Sanleko dengan panjang 400 meter.

”Melihat dari hasil itu, semangat kerja anggota Satgas TMMD dan warga masih perlu dipacu terus, sehingga target semua sasaran fisik TMMD Kodim 1506/Namlea harus selesai sebelum upacara TMMD ditutup,” ucap Pasiter.(S-31)