AMBON, Siwalimanews – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku H Jamaludin Bugis, melakukan sidak ASN di setiap ruangan kerja di lingkup Kemenag Kota Ambon, Senin (17/5).

Dalam sidak itu, Kakanwil itu didampingi Plt. Kabag TU M Yasir Rumadaul, Analis Kepegawaian Ahli Muda pada Subag Kepegawaian dan Hukum La Ciri, dan Kepala Kantor Kemenag Kota Ambon Zain Firdaus Kaisupy.

Sebelumnya, Plt Kabag TU Kanwil Kemenag Maluku juga melakukan sidak disetiap ruangan kerja di lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Maluku.

Dalam sidak yang dilaksanakan, kehadiran pegawai sangat memuaskan, karena 100 persen pegawai telah masuk kantor.

“Sidak ini dilakukan sebagai bentuk penegakan disiplin bagi ASN dan untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat di hari pertama kerja usai libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih tahun ini,” ungkap Kakanwil Jamaludin Bugis dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Senin (17/5).

Baca Juga: Sibu Sibu Cafe dan Arika Mahina Gelar Bastori Kenang Pattimura

Ia berharap, kedisiplinan dan tanggungjawab selaku ASN Kemenag Maluku dalam menjalankan tugas dapat dijalankan dengan baik, agar pelayanan publik di Kanwil Kemenag Maluku, semakin maksimal dan berkualitas. (S-51)