CLOSE AD

Partai Demokrat Terus Berjuang Bersama Rakyat

Rayakan HUT ke-18

AMBON, Siwalimanews – Merayakan syukuran HUT ke-18, Partai Demokrat Provinsi Maluku komitmen untuk terus berjuang bersama dengan Rakyat.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Roy Elwen Pattiasina HUT Partai Demokrat yang berusia ke-18 tahun ini membuat partai berlambang bintang Mercy ini semakin matang, untuk terus berjuang bersama dengan rakyat, dan bersama-sama masyarakat memajukan Maluku yang maju, aman, damai dan sejahtera.

“Partai Demokrat merupakan partai baru, namun pernah juga ada dalam pemerintahan selama 10 tahun dan hari ini kita di Maluku baru merayakan HUT ke-18,  sehingga kita berharap agar Partai Demokrat di Maluku bisa berjuang bersama rakyat, membantu pemerintahan yang ada baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota supaya sama-sama kita membawa masyarakat Maluku untuk lebih maju, aman, damai dan sejahtera,” jelas Pattiasina dalam sambutannya pada syukuran HUT Partai Demokrat yang jatuh tanggal 9 September dan syukuran HUT dilaksanakan, Selasa (17/9) di Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Demokrat Maluku, Latief Lahane dalam sambutannya berharap, dengan bertambah usai 18 tahun ini, akan lahir pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat Maluku maupun kabupaten/kota ke depan.

“Berbicara usia 18 tahun ini ibaratnya dengan sebuah pohon yang sudah berakar, memiliki daun yang lebat dan batang serta dahan yang besar. Pahit manisnya keberadaan Partai Demokrat telah dirasakan selama 10 tahun berada dalam kekuasaan, namun dengan perayaan HUT yang sederhana ini, kita berharap akan lahir pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat Maluku atau kabupaten/kota untuk lebih baik kedepan,” harapnya.

Untuk diketahui, syukuran HUT Partai Demokrat di Provinsi Maluku tahun ini dilaksanakan secara sederhana.

Hadir dalam kegiatan ini, pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, tambah juga

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bursel Gerson Selsily serta pengurus dan kader PAC serta DPC Partai Demokrat Kota Ambon.

Perayaan HUT ke-18 tahun Partai Demokrat itu diwarnai pula dengan pembakaran lilin kue ulang tahun oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Roy Elwen Pattiasina dan Sekretaris DPD, Latief Lahane, serta pemotongan kue ulang tahun oleh anggota DPRD Kabupaten Malteng, Salomi Patty/Lawalata. (S-16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *