AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI Pattimura Mayjen Agus Rohman disela-sela kunjungan kerjanya untuk membuka latihan posko I Korem 152, menyempatkan diri bersilahturahmi dengan Kapolda Maluku Utara Irjen Rikwanto.

Kunjungan silahturahmi itu, Pangdam didampingi Kapoksahli Pangdam Brigjen Heri Safari beserta rombongan disambut hangat Kapolda dan Wakapolda Malut Brigjen Lukas Akbar Abriari.

Pada kesempatan itu, Pangdam dan Kapolda berbincang perihal situasi kamtibmas di wilayah Maluku Utara, termasuk penanganan Covid-19 yang melibatkan personel TNI dan Polri khususnya dalam pendisiplinan protokol kesehatan.

Pangdam juga menyampaikan bahwa saat ini sedang berlangsung kegiatan Latihan Posko 1 Korem 152 di Mokorem 152 Babullah.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (21/10) mengatakan, kunjungan Pangdam ke Kapolda Malut ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membicarakan perihal situasi dan kondisi di wilayah Maluku Utara.

Baca Juga: Cegah Covid-19, Pangdam Bagi Ribuan Masker

“Silahturahmi ini guna meningkatkan soliditas dan solidaritas TNI-Polri untuk bersinergi bersama-sama dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapendam. (S-21)