AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen Agus Rohman melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Pemerintah Kota Ambon.

Dalam kunjungan itu, Pangdam didampingi Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A P Ritiauw dan Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus CA Soumokil, serta sejumlah pejabat utama Kodam Pattimura.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan ini, disambut Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler beserta para pejabat di lingkup Pemkot Ambon, di ruang kerja walikota.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Jumat (14/8) menjelaskan, kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama, dengan harapan agar pelaksanaan tugas kedepan bisa lebih solid, bersinergi untuk kemajuan Maluku dan Kota Ambon khususnya.

Pada pertemuan tersebut, para pimpinan daerah yang tergabung dalam Forkopimda ini terlihat berbicara akrab tentang berbagai hal, termasuk kondisi saat ini di Maluku.

Baca Juga: Tagop: Integritas dan Kinerja Patut Diapresiasi

“Ini hanya silaturahmi saja, tidak ada pembahasan khusus,” ujar Kapendam.

Diakhir kunjungan tersebut, Pangdam dan Walikota Ambon saling bertukar cinderamata sebagai bentuk penghargaan dan kenang-kenangan. (S-21)