AMBON, Siwalimanews – Meskipun tak sampai seta­hun memimpin Kodam XVI/Pattimura, tapi loyalitas dan kepemimpinan Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin dipuji Pangdam baru, Mayjen TNI Bambang Ismawan.

Saat memimpin apel perdana yang digelar di Lapangan Hitam Makodam XVI/ Pattimura, Se­nin (23/8), turut dihadiri Pang­lima Komando Gabungan Wila­yah Pertahanan (Pangkogab­wilhan) III Mayjen Jefry Apolly Rahawarin yang juga mantan Pangdam Pattimura.

Dalam apel tersebut Pangdam memberikan sejumlah arahan termasuk memperkenalkan diri. Pangdam mengungkapkan kinerja Kodam Pattumura di mata Masyarakat Maluku selama ini sangat baik.

Menurutnya torehan positif ini tak luput dari peran Mayjen TNI Jefry A Rahawarin saat menjabat Pangdam XVI Pattimura.

“Citra Kodam XVI/Pattimura dimata masyarakat selama ini sangat baik. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari  kepemimpinan Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin. Saya akan melanjutkan apa yang Pak Jeffry sudah kerjakan”, ungkap Pangdam.

Baca Juga: Dishub Minta Pertamina Optimalkan Suplay Premium

Apresiasi diberikan Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Mayjen Rahawarin, atas karya nyata dan pengabdian yang diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin karena disaat yang sama akan mengemban amanah sebagai Pangdam XVI/Pattimura, saya telah diberikan bekal yang baik untuk saya lanjutkan,” pungkasnya.

Pangdam juda mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk bekerja lebih keras dan memberikan karya terbaik demi kemajuan Maluku dan Maluku Utara.

Sementara itu Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin yang juga hadir dalam apel tersebut menyampaikan ucapan terimakasih  atas loyalitas, dukungan dan kerjasamanya selama menjabat, dalam kesempatan itu Rahawarin sekaligus berpamitan kepada seluruh warga Kodam XVI/Pattimura.(S-45)