AMBON, Siwalimanews – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kota Ambon diharapkan dapat berkontribusi bagi Kota Ambon.

“Selaku pemimpin di kota ini saya mengajak semua anggota Orari lokal Kota Ambon untuk dapat berkontribusi bagi kota ini, gunakanlah pengetahuan keahlian dan stasiun radionya untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat, itulah beberapa hal yang perlu kami sampaikan,” pinta Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II Sekot Ambon, Robby Silooy, saat membuka Musyawarah ORARI Lokal X Kota Ambon, di Hotel Elizabeth, Sabtu (28/11).

Dikatakan, melalui Muslok yang dilaksanakan tersebut dapat menghasilkan para pemimpin baru yang nantinya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku pengurus inti, serta dapat dengan mudah memahami arah dan tujuan tugas dan tanggung jawab.

“Saya yakin bahwa suksesi kepemimpinan dalam tubuh ORARI Kota Ambon akan melahirkan orang-orang pilihan yang memiliki kualifikasi khusus dalam organisasi yakni yang memiliki rasa cinta terhadap organisasi,  memahami arah dan tujuan organisasi serta tahan banting dalam berbagai tantangan,” ujarnya.

Walikota juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) tak terkecuali, para peserta pelaksana Muslok tersebut. “Marilah kita laksanakan protokol kesehatan dengan baik yaitu menggunakan masker secara baik mencuci tangan menjaga jarak hindari kerumu­nan tetapi jangan lupa juga kita meningkatkan imun iman dan merasa aman bagi orang lain,” imbau Louhenapessy.

Baca Juga: Laturiuw Duga Ada Keterkaitan Calo dan Pegawai Disdukcapil

Louhenapessy juga berharap Muslok ORARI X Tahun 2020 ini dapat melahirkan keputusan-keputusan yang tepat, arif, dan turut berdampak positif bagi kemajuan Kota Ambon kedepannya. (Cr-6)