Noach Resmi Ambil Berkas Pencalonan di Partai Nasdem

AMBON, Siwalimanews – Setelah resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), bakal calon Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Benjamin Thomas Noach kembali siap untuk mendaftarkan diri ke Partai Nasional Demokrat (Nasedem).

Keseriusan Noach untuk mendaftar di Parrtai Nasdem terbukti dimana pada, Senin (7/10) ditemani tim suksesnya, calon bupati Petahana ini resmi mengambil berkas pendaftran balon Bupati MBD di partai tersebut.

“Saya resmi telah ambil berkas-berkas atau formulir pendaftaran sebagai balon bupati di Kantor DPD Partai Nasdem MBD pada Senin (7/10),” ungkap Noach saat dihubungi Siwalimanews melalui telepon selulernya, Selasa (8/10).

Dikatakan, berkas-berkas pendaftaran sebagai balon bupati ini diserahkan oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati MBD Partai Nasdem AW Letelay dan disaksikan Ketua DPD Partai Nasdem MBD Laurens HK Boreel.

Saat mengambil berkas-berkas pendaftaran, tim penjaringan menjelaskan terkait dengan waktu pengembalian formulir atau berkas pendaftaran yang diambil paling lambat 15-20 Oktober 2019.

“Saya merupakan pendaftar pertama di tingkat DPD MBD dan dipastikan juga akan jadi orang pertama yang akan mengembalikan berkas pendaftaran sesuai dengan waktu yang telah ditentukan tim penjaringan,” tandas Noach.

Noach berharap, Partai Nasdem menjadi partai politik pertama yang akan mengeluarkan rekomendasi bagi dirinya untuk maju sebagai calon Bupati MBD di Pilkada 2020 nanti.(S-39)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *