AMBON, Siwalimanews – Keberadaan La Ode Husni warga Desa Haruru, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah hingga kini masih misterius.

Pasca dikabarkan hilang saat pergi memanah ikan disekitar dermaga PT Samudra Makariki Mandiri pada Sabtu (21/5), pria 34 tahun ini masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

“Saat ini proses pencarian masih dilakukan, korban pergi memancing itu hari Sabtu dan tidak pulang, sehingga dilaporkan pihak keluarga pada hari Minggu kemarin, sehingga tim kita kerahkan untuk lakukan pencarian,” jelas Kepala Kantor SAR Ambon, Mustari, kepada wartawan di Ambon, Senin (23/5).

Dijelaskannya berdasarkan laporan pihak keluarga, korban diketahui pergi memanah ikan bersama salah satu rekannya pada Sabtu malam sekitar pukul 19.00 WIT. Saat memanah ikan, teman korban terpisah, sehingga memutuskan untuk naik ke permukaan air. Naas hingga pagi hari ini korban tak kunjung ditemukan.

“Yang memanah ikan korban dan temannya, namun keduanya terpisah, saat teman korban naik kepermukaan korban tidak ada, sehingga rekannya itu melapor ke warga,” jelasnya.

Baca Juga: Sejumlah Rumah Milik Warga Berdiri di Lahan Pemda

Masyarakat sekitar yang mendapat informasi tersebut selanjutnya melakukan upaya pencarian. Hanya saja upaya itu belum menuai hasil maksimal. Dalam pencarian masyarakat hanya menemukan alat memanah ikan milik korban. (S-10)