NAMLEA, Siwalimanews – Masyarakat kota namlea sekarang sudah bisa menikmati layanan transportasi online baik ojek motor, mobil dan delivery kuliner pasca di launching, Sabtu (19/3).

Pengelola aplikasi dengan nama Go Trans, Bedzolda mengaku ide hadirnya transportasi online di Namlea, datang dari pihak BNI.

“Ide ini datang dari BNI dan juga datang dari beberapa partnernya yang melihat peluang itu sehingga kami hadir disini,” kata Bedzolda.

Menurutnya, dulu sebelum ada transportasi online jika keluar kota takut, mau naik mobil pangkalan harus cari sendiri dan keamanan­nya belum tentu terjamin.

“Ketika ada aplikasi jasa online ini, saya mau ke mana saja di Indonesia tidak perlu takut lagi. Sampai di bandara, tinggal pilih aplikasi jasa yang mau dipakai dan mereka langsung datang dengan identitas lengkap,” ujarnya.

Baca Juga: Kades Durjela dan Warabal Dilantik

Dijelaskan, dari 11 kabupaten kota di Maluku, aplikasi ini baru ada di Kabupaten Buru.

“Ini merupakan salah satu tanggungjawabnya sebagai anak daerah yang ingin mengembangkan Kabupaten Buru, agar masyarakatnya kenal dan terbiasa dengan tranportasi onilne,” katanya.

Sementara itu, Kepala KCP BNI Namlea Efi Efendi mengaku senang, sebab mendapat kepercayaan dari pengelola transportasi online bekerja sama dengan BNI. “Kami senang mendapat kepercayaan bekerja sama dengan go trans,” ujarnya singkat. (S-15)