AMBON, Siwalimanews – Musda DPD Partai Golkar Kota Ambon lanjutan yang dipusatkan di Kantor Sekretariat DPD I Maluku, Karang Panjang, Senin (28/9), kembali diskors.

Musda yang berlangsung pada pukul 16.00 WIT ini, sebelumnya berlangsung aman dan lancar, namun terjadi perdebatan cukup alot saat masuk dalam proses verifikasi peserta.

Pasalnya, terdapat dua mandat dari organisasi yang didirikan Partai Golkar yakni MDI. Namun kedua kubu kandidat calon ketua ini tetap mempertahankan mandat masing-masing. Karena alotnya tarik menarik kepentingan dua kubu, tepat Pukul 17.30 pimpinan rapat kemudian menskrosing musda hingga 1 jam ke depan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPD Partai Golkar Maluku yang juga pimpinan musda, Yusri AK Mahedar menegaskan, selaku pimpinan musda dirinya menginginkan agar musda Golkar Kota Ambon dapat berjalan dengan baik dan tuntas malam ini, namun semua itu  dikembalikan kepada peserta.

“Kalau bagi DPD I kita pastikan musda tuntas malam ini, tetapi semuanya terpulang kepada peserta,” ujar Mahedar.

Baca Juga: Tim Kesehatan Bagi Vitamin ke Satgas TMMD dan Warga

Selaku pimpinan musda, Mehedar mengaku, dirinya hanya melanjutkan agenda yang telah ditetapkan dalam musda sebelumnya yang berlangsung di Hotel Marina beberapa waktu lalu.

“Ini kan musda lanjutan, jadi kita hanya melanjutkan agenda yang telah ditetapkan dalam musda sebelumnya,” tuturnya. (Cr-2)